KEMAL PALEVI DAN ISTRI SAMBUT KELAHIRAN ANAK PERTAMA LEWAT OPERASI CAESAR

Kabar bahagia datang komika kenamaan Indonesia, Kemal Palevi. Jumat, 1 Desember 2023 kemarin, istri Kemal Palevi melahirkan anak pertama mereka lewat operasi Caesar di RS YARSI. 

Bertempat di RS YARSI Jakarta, Novita Yumianti atau akrab disapa Yumi, melahirkan lewat operasi caesar pada hari Jumat, 1 Desember 2023. 

Didampingi empat orang dokter, Dr. Raden Kusumadewi, Sp.OG, Dr. Galuh Anindya Tyagitha, Sp.OG (Spesialis Obstetri dan Ginekologi Kebidanan dan Kandungan), dr. Elsye, SpA (Spesialis Anak), dr. Astari Arum Sari, SpAn (Spesialis Anestesi dan Terapi Intensif) proses persalinan berjalan lancar dan buah hati pertama Kemal Palevi dengan Yumi tersebut lahir dengan selamat. Dengan berat 2,6 Kg dan panjang 46 cm, bayi perempuan itu lahir dengan sehat.

Selamat kepada Kemal Palevi dan Yumi atas kelahiran putri pertamanya! Semoga bayi Kinami Candira Palevi tumbuh sehat dan bahagia bersama keluarga yang penuh kasih sayang.

Jika Anda membutuhkan konsultasi terkait masalah persiapan persalinan, Anda dapat menghubungi RS YARSI dan buat janji melalui layanan WhatsApp RS YARSI 0813-2464-6095 atau buat janji konsultasi dengan dokter via Temu Janji RS YARSI.