CARA MUDAH AMBIL ANTRIAN ONLINE DI MOBILE JKN

Asslamualaikum wr wb

Dalam rangka mendukung program BPJS Kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien JKN BPJS Kesehatan. Pada 1 Januari 2023, untuk pasien JKN BPJS Kesehatan di Rumah Sakit YARSI kini bisa Mengambil Antrian secara Online melalui Aplikasi Mobile JKN. Dengan Ambil Antrian secara Online baik dari Faskes 1 ataupun Faskes 2 di harapkan bisa mengurai antrian yang ada di Pendaftaran RS YARSI.

 

Ketentuan-Ketentuan dalam Melakukan Ambil Antrian Online di JKN Mobile

Berikut ini adalah ketentuan-ketentuan yang ada untuk anda bisa mendaftarkan secara Online di Aplikasi Mobile JKN :

1. Ambil Antrian secara Online Via Mobile JKN hanya bisa di lakukan bagi pasien Post Kontrol Poliklinik dengan Nama Poliklinik yang sama dengan Surat Rujukan yang di dapat baik dari Faskes 1 dan Faskes 2.

2. Ambil Antrian Online Via Mobile JKN hanya bisa di lakukan sebagai mana yang dijelaskan pada Point Nomor 1 di atas, dan sudah memiiki Surat Rencana Kontrol BPJS KESEHATAN.

3. Surat Rencana Kontrol BPJS KESEHATAN sebagai mana di sebutkan pada Point Nomor 2 di atas, di dapatkan dari Administrasi BPJS Kesehatan Rumah Sakit YARSI saat pasien selesai bertemu dengan Dokter dari Poliklinik.

 

Bagaimana sih Cara Download Aplikasi JKN Mobile ???

Bagi anda yang belum melakukan Proses Download Aplikasi JKN Mobile. Tidak Perlu Khawatir. Kami akan memberikan Tutorialnya khusus untuk anda. Berikut adalah tutorial Download Aplikasi JKN Mobile :

1. Klik “Pendaftaran pelayanan”.

2. Pilih RS YARSI di faskes rujukan tingkat lanjut dan pilih rujukan apabila ada lebih dari satu rujukan.

3. Pilih tanggal rencana kunjungan.

4. Pilih dokter yang dituju. Setelah semua data benar, klik “daftar pelayanan”.

5. Dapatkan nomor antrian.

6. Klik “check in” pada hari pelayanan minimal 1 jam sebelum jam layanan dan berada dalam radius 1 Km dari RS YARSI.

 

Bagaimana ??? Mudah Bukan untuk Download nya. Tunggu apalagi. Segera Download Aplikasi JKN Mobile dan dapatkan manfaatnya untuk anda.

Info Lebih Lanjut silahkan Chat Customer Service Whatsapp Kami Pada Pojok Kanan Bawah ini.

 

Wassalamualaikum wr wb